Kamis, 11 Agustus 2011

Feeding Frenzy 2

Feeding Frenzy 2
Dodge predator dan makan dengan cara anda rantai makanan dalam dua mode permainan yang menyenangkan! Dengan lingkungan bawah laut yang unik, lincah ikan baru, 60 tingkat dan grafis ditingkatkan, makan lebih hiruk pikuk dari sebelumnya dalam sekuel semua baru ke Feeding Frenzy asli. Memainkan permainan ini bawah mega hit hari ini!


Review Game
Tinjauan: Makan, Minum, Jadilah Selamat

Ketika Darwin menggambarkan teorinya tentang seleksi alam, ia mengatakan kepada kami bahwa itu adalah survival of the fittest. Dengan "Feeding Frenzy 2", tampaknya agak kelangsungan hidup paling gemuk. Dengan lingkungan air yang rimbun dan kehidupan laut berseri berwarna, game ini mengikuti petualangan mencari makan siang-Boris Ikan Kupu-kupu. Berenang di sekitar perairan tropis Selat Shipwreck, Anda makan, makan, dan makan lagi. Skema kontrol sangat intuitif - Anda tidak perlu bahkan menyentuh keyboard Anda sama sekali, sebagai gerakan Boris 'sepenuhnya ditentukan oleh mouse Anda - membuat judul ini sangat mudah untuk mengambil dan menikmati. Hampir tidak ada kurva belajar, dan dengan demikian, judul ini dapat menyenangkan bagi semua orang 8-80. Ada banyak tahapan untuk menawarkan karakter baru, kemampuan baru, dan - terus terang - banyak hal yang menyenangkan adiktif.
Big Fish Ikan Makan Sedikit

Premis dari permainan ini sangat sederhana: Anda harus makan ikan yang lebih kecil Anda, sambil menghindari kehidupan air yang lebih besar daripada Anda. Dengan kata lain, mengunyah sebagai mangsa sebanyak yang Anda mungkin bisa sambil jelas dari predator kemudi. Pada sudut kiri atas layar, Anda akan melihat melacak meteran menjaga berapa banyak Anda makan. Setelah Anda telah melahap jumlah tertentu, Boris akan meledak ke ukuran yang lebih besar, sehingga membuka opsi baru untuk "menu"-nya: Anda sekarang dapat chomp pada ikan yang pernah keluar untuk makan Anda. Ada tiga ukuran di semua, dan ketika Anda mengisi semua tiga meter, panggung selesai.

Panduan Boris 'gerakan dengan mouse anda. Sebuah petunjuk membantu adalah bahwa Anda dapat menerima kecepatan burst singkat (atau "lari") ketika Anda klik pada tombol kiri mouse. Hal ini tidak hanya dapat menjadi besar untuk mengejar setelah makan, tetapi juga - mungkin lebih penting - mencegah Anda dari menjadi makan siang orang lain. Untuk makan ikan, Anda cukup berenang ke dalamnya. Ini benar-benar tidak bisa mendapatkan jauh lebih mudah. Kemudian dalam permainan, Anda diajarkan beberapa keterampilan lainnya, termasuk kemampuan untuk "menyedot" sekolah besar ikan dengan mengklik kanan.
Berpacu dengan waktu ... atau Tidak

Ada dua mode permainan:

Dalam Main Game, Anda dapat mengambil selama Anda ingin untuk menyelesaikan tujuan Anda. Langkah lebih santai meredakan beberapa tekanan yang terkait dengan tetap hidup dalam petualangan hidup tropis.

Atau, Anda dapat memeriksa Time Attack. Mekanika game adalah identik, kecuali Anda hanya memiliki jumlah set waktu untuk menyelesaikan makan siang Anda. Mengunyah pada kecepatan yang bergegas dapat hadir cukup dinamis menarik.

Tentu, dalam kedua mode permainan, Anda akan mengalami kesulitan meningkat sebagai petualangan Anda berlangsung. Apa artinya ini adalah mangsa yang akan menjadi sparser dan predator lebih banyak. Dalam Time Attack, Anda akan menemukan diri menjadi lebih dan lebih ditekan untuk menyelesaikan tantangan Anda dalam waktu. Sepanjang jalan, Anda juga akan menikmati bonus tahap dimana tidak ada predator.



  •  Download Fedding Frenzy2














  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar