Minggu, 29 April 2012

Xonar Phoebus Sound Card Technical Details

Republik Operandi Gamer Modus adalah untuk selalu menyediakan hardware PC utama. Awalnya melalui motherboard seperti seri mengamuk dan Maximus, kemudian kartu grafis seperti Matrix, MARS & ARES, dan sekarang tim Xonar telah mengajukan kartu suara ke dalam campuran, dengan Phoebus Xonar nya.

Dalam hal Anda tidak terbiasa dengan Xonar, inilah beberapa latar belakang menjadi etos timnya:

"Pada 1490, Leonardo Da Vinci menciptakan sistem SONAR pertama. Ini revolusi dalam ilmu dipeluk pada tahun 2007 dengan ASUS Xonar. Terinspirasi oleh konstan mengejar Da Vinci inovasi dan keunggulan, Xonar ini dikembangkan dengan pola pikir yang sama: untuk menggambarkan apa yang orang berhak untuk mendengar - murni, murni Hi-Fi audio yang memunculkan keindahan musik dan hiburan melalui speaker favorit Anda atau headphone . Di ASUS Xonar tim bercita-cita untuk membawa Anda esensi sebenarnya dari suara. "


  
Para Phoebus Xonar adalah bundel dua bagian: kartu suara dan kotak kontrol. Pada tingkat tinggi kartu suara olahraga versi terbaru dari codec Oksigen suara HD pada PCI-Express, dan dikombinasikan dengan sisa hardware audio yang dipilih dengan cermat rinci di bawah itu menghasilkan sampai di 118dB SNR.

Lain mengangguk untuk gamer adalah 600 ohm headphone amplifier untuk suara serius meningkatkan, yang, dalam kombinasi dengan teknologi Komando ROG - merek ROG nama kombinasi untuk pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC) dan perangkat lunak dalam Pusat Audio Xonar - memungkinkan gamer mendengar dan menjadi terdengar jelas bahkan di lingkungan keras, seperti peristiwa LAN misalnya.

Di sisi perangkat lunak ada Dolby Home Theater opsional V4 dan GX3.0 permainan mesin bagi mereka yang memerlukannya.
 
Kotak Kontrol
Ini adalah pendamping desktop Anda. Taruh di samping mouse atau keyboard dan gunakan tombol sentuhan pusat untuk mengubah volume atas dan bawah, atau tekan ke bawah untuk mematikan. Pada akhirnya ada dua jack 3.5mm untuk mikrofon dan headphone yang pada dasarnya memperpanjang jack belakang pada kasus Anda ke desktop Anda untuk kenyamanan. Tim Xonar telah memasukkan ini di sini bukan menambahkan konektor panel depan standar pada kartu suara karena dua alasan.

Pertama, kualitas kabel kasus internal umumnya jauh lebih rendah dan tidak terlindung, yang berarti kualitas suara dikompromikan. Pemasangan kabel dari Kotak Kontrol ke Sound Card Phoebus memiliki perisai ekstra untuk menghilangkan potensi cross-talk.

Alasan kedua adalah fitur enc dalam kotak kontrol sebenarnya. Dalam closeup bawah Anda dapat melihat dua lubang di strip merah: mereka adalah mikrofon array. Mikrofon ini dapat bertindak sendiri dua kali lipat, tergantung pada apakah Anda menggunakan headphone atau headset dengan mikrofon sendiri.

Jika Anda menggunakan headphone saja, maka Kotak Kontrol menambahkan fungsi mikrofon ke game atau software - berguna jika Anda menghadiri sebuah LAN dan dilupakan headset, atau, Anda cukup memiliki satu set disukai pro-audio headphone yang don 't datang dengan pilihan mic. Namun, jika Anda menggunakan headset seperti ROG Vulcan ANC kemudian mikrofon Kontrol Box beralih ke mode enc dan membandingkan apa yang diterima melalui mikrofon headset dengan apa yang mereka pickup dari lingkungan sekitarnya. Kemudian menghilangkan kebisingan latar belakang, hanya menyisakan suara Anda akan dikirim.

Keterangan lebih lengkap kunjungi www.asus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar