Sabtu, 26 Mei 2012

Say Your Piece On Graphics Cards In A New User Survey

Kartu grafis ASUS dan orang-orang layar memiliki survei pengguna baru ke atas, meminta bantuan Anda dalam memberikan umpan balik yang berharga untuk membantu dalam pengembangan bagian grafis yang akan datang dan monitor. Ini adalah kesempatan nyata untuk membuat perbedaan dan udara keluar keprihatinan apapun mungkin Anda miliki tentang produk yang ada grafis, atau jurusan yang ingin mereka untuk mengambil. Survei ini cukup cepat, hanya dengan beberapa pertanyaan presisi yang dirancang untuk mendapatkan info yang paling saat mengambil sedikit waktu Anda mungkin. Beli kebiasaan, harapan, dan komentar tentang kinerja saat ini semua termasuk, dan ada pertanyaan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang yang memantau Anda menggunakan kartu grafis Anda dengan, karena apa kartu grafis tanpa monitor!
 
monitor, survei pengambil

Untuk menunjukkan apresiasi mereka, orang semacam di ASUS telah bergabung dengan survei dengan undian di mana Anda dapat memenangkan Battlefield 3 kupon permainan penuh.

Maaf, tidak bisa menahan diri - tapi tangki untuk waktu Anda! (dan berkat DICE / EA untuk gambar)
Lagi pula, jika Anda ingin berbicara grafis, sekarang BF3 masih merupakan permainan poster untuk itu, dan memimpin muatan arus menuju next-gen grafis pada PC, di mana hal seperti ini akan sangat berguna.
 
Jadi kita lihat survei, dan mudah-mudahan Anda dapat memenangkan sebuah game tambahan, mengapa tidak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar