Sabtu, 26 Mei 2012

Upgrading the G75VW

Upgrade G75VW relatif sederhana: Anda hanya perlu obeng Philips. Ini hanya satu sekrup menjaga Anda keluar dari menetas utama yang mencakup dua 2.5 "ruang hard drive, dua SO-DIMM klip dan salah satu filter kipas, seperti yang Anda lihat di bawah ini.

Flip atas notebook dan membuka tutup menetas pertama dekat bagian depan:
G75 popping open the hatch
Dengan menghapus dua sekrup di masing-masing, hard drive dapat muncul dengan menggunakan tag tarik. Kemudian buka drive lama jika ada satu nya melalui sisi-sekrup dan menambahkan drive baru ke dalam perumahan, sebelum membalikkan proses untuk memasangnya kembali masuk
G75 upgrade space
Lepaskan dua sekrup dan hanya memberikan tunda ke samping sebelum mengangkatnya keluar.
Unscrew two screws and just give it a tug to the side
Perumahan akan mengambil SSD, drive hibrida (seperti Seagate Momentus XT) dan SSD dalam campuran apapun dan sesuai dengan konfigurasi yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mengaktifkan RAID0 atau RAID1 untuk dua HDD atau SSD, tersedia melalui BIOS.
Our G75VW has two 750GB Western Digital Black HDDs
G75VW kami memiliki dua 750GB Western Digital HDDs Hitam

Dari sini, filter kipas kiri diakses untuk membersihkan, sedangkan filter kipas yang tepat memerlukan menghapus sekrup lain Philips dan mengakses menetas lebih kecil. Hanya untuk menjadi jelas: menghapus dua sekrup tidak membatalkan garansi Anda. Juga, seperti yang Anda harapkan, baterai hanya memerlukan menjentikkan klip di dasar untuk swap keluar. Tidak ada penghapusan sekrup diperlukan.

Namun demi transparansi kepada pelanggan kami, silahkan menyadari keterbatasan pengembangan. Sementara G75VW memiliki empat SO-DIMM slot secara total; dua yang terletak di bawah keyboard dan mengakses mereka membutuhkan chassis pembongkaran bahwa void garansi Anda jadi harap hati-hati merencanakan kebutuhan Anda sebelum Anda membeli.
memory-upgrade
Kedua atas akan diisi pertama, di pabrik, yang berarti jika Anda membeli dengan 8GB DDR3 G75VW tapi kemudian ingin 12GB atau 16GB, menjatuhkan dalam satu atau dua tambahan 4GB SO-DIMM adalah upgrade sempurna garansi-aman karena ini membutuhkan hanya dengan membuka dasar seperti dijelaskan di atas. Namun, jika Anda memerlukan upgrade semua empat SO-DIMM slot, ini hanya dapat dilakukan dengan unscrewing semua sekrup terlihat di pangkalan, menghapus drive baterai dan optik, kemudian dengan lembut memisahkan baki motherboard dari keyboard. Terbukti proses ini tidak dirancang untuk user diupgrade, tetapi jika Anda merasa Anda secara teknis mahir dan menerima bahwa Anda tidak akan dapat kembali notebook di kemudian hari, hal itu bisa dilakukan.

Ketarangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar