Sabtu, 26 Mei 2012

ASUS GeForce GTX 680 DirectCU Luncurkan TOP II: Beberapa Pics

Tidak puas dengan referensi GeForce GTX 680, teknisi ASUS telah memilah-milah tumpukan besar dari GPU baru-baru ini untuk menciptakan TOP-680 versi kartu. Sedangkan GPU masih 28nm yang sama, 1536 CUDA core/3.5 miliar transistor bagian, yang satu ini overclocked untuk 1201MHz luar kotak dalam modus meningkatkan jam. Hal ini juga berjalan sekitar 20% lebih dingin dan lebih tenang dari 14dB berkat referensi untuk yang raksasa DirectCU II lebih dingin, yang menggunakan lima semua-tembaga heatpipe. Aliran udara dilakukan dengan blower 100mm kembar, yang semuanya berpuncak pada potensi overclocking meningkat secara signifikan.

Tapi ini tidak ada kartu untuk menjadi lemah kasus, itu tiga slot tinggi, hampir 12 "panjang, dan membutuhkan 6-pin dan 8-pin untuk daya. Untuk itu Anda mendapatkan banyak kartu dan uang grafis terbaik yang bisa dibeli untuk game PC saat ini, ditopang oleh DIGI peraturan VRM + tegangan digital, 10-fase pengiriman daya, dan komponen Paduan Super Power, yang beberapa yang paling tahan lama di industri.

ASUS juga termasuk oleh-sekarang diharapkan GPU Tweak utilitas (khusus "Kepler" edisi), dan DIY yang terinspirasi VGA Hotwire.

Satu-satunya yang akan mengubah tentang kartu ini adalah GDDR5 2GB (256-bit), tapi kemudian hanya ada begitu banyak yang dapat pak ke PCB sebelum semuanya terlalu banyak. Saya kira kita harus menunggu versi ROG, dorongan dorongan.

Sementara itu, berikut adalah beberapa foto, dan beritahu kami pendapat anda tentang ini bagian indah teknologi di komentar.


Kartu ini mempertahankan desain ASUS kotak baru, dengan tanda cakar



Penggemar 100mm kembar, dan kain kafan yang terasa seperti itu datang dari seorang boomer Topan kelas



tampilan dari samping



...dan yang lainnya, dengan konektor daya



Depan ini menawarkan wawasan heatsink dan heatpipe



Sementara kembali menunjukkan kasus hanya ukuran lemari Anda butuh berlaku. Tapi worth it!

Ketarangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar