Sabtu, 26 Mei 2012

G55VW Kinerja Gaming di Nvidia 3D Vision & Full HD

GTX 660M GPU-Z 
Pada umpan balik dari masyarakat kita, kita pernah mendengar beberapa sedang mempertimbangkan notebook G55VW game terbaru, tetapi Nvidia GeForce GTX 660M merupakan faktor kinerja diketahui.

Untuk memberi Anda wawasan yang lebih besar dari kapasitas G55VW, kita punya permainan kami pada (!) Dan memainkan beberapa judul yang paling populer dan intensif di luar sana. Di bawah ini kami sudah rinci kinerja pada versi Nvidia 3D Vision diaktifkan dari G55VX tersebut, serta menggunakan satu, Full HD monitor (1920 × 1080) melalui HDMI (tanpa 3D).

Sebagai G55VW yang menawarkan pilihan tampilan, hal ini memberikan semua orang ide apakah 3D atau Full HD harus menjadi satu mereka pergi.

Untuk merekam kinerja, frame per detik adalah standar metrik, meskipun kami lebih suka melakukannya sedikit lebih terbuka daripada menghasilkan angka lebih satu bagian dari permainan.

Sebaliknya kami bermain menemukan pengaturan dimainkan terbaik. Pada umumnya, konsisten 30-40fps halus cukup untuk bermain game, sehingga kita tweak kualitas gambar dan pengaturan kinerja yang tersedia untuk melihat seberapa tinggi mereka bisa pergi sebelum menjadi unplayable.

1920 x 1080 Resolution:

Battlefield 3

Kombinasi pengaturan kebanyakan Tinggi, SSAO diaktifkan dan 8x AF memberikan permainan tampak hebat dengan beberapa FPS lebih bagi mereka yang menggunakan gaya kedutan bermain lebih sensitif, meskipun 'Tinggi' standar pengaturan juga dapat menghasilkan hasil yang dimainkan dengan Efek upgrade, tekstur, AA dan HBAO pengaturan.
bf3 G55VW Full HD

Mass Effect 3

Tidak ada sejumlah besar kemahiran dalam kustomisasi Mass Effect 3, tapi semua yang anda dapat men-tweak dengan mudah dapat maxed out pada G55VW tanpa rasa lag.
ME3 G55VW

The Elder Scrolls: Skyrim

Menggunakan 'Ultra' pengaturan dan menjelajahi daerah terbuka Bleakwind Cekungan menghasilkan FPS sangat dimainkan. Meningkatkan AA 8x atau 16x untuk menjatuhkan memerlukan pengaturan ke 'High'.
Skyrim G55VW

 

Nvidia 3D Vision @ 1366 x 768 Resolution:

Resolusi asli dari Nvidia 3D Vision diaktifkan G55VW adalah 1366 x 768, dengan 120Hz LED backlit display. Pajak 3D Vision GPU keras, jadi meskipun kami telah menjatuhkan resolusi dari Full HD untuk 'lebih dari' HD, permainan masih perlu memproses sejumlah besar data mentah.
G55VW 3D vision

Battlefield 3

Dengan pengaturan kustom yang sama yang diterapkan pada 1920 x 1080, maka 660M GTX dan G55VW dapat menghasilkan frame rate yang dapat dimainkan dengan 3D di 1366 x 768. Battlefield 3 dinilai sebagai 3D Vision Siap.
BF3 G55VW 3D Vision

Mass Effect 3

Versi 3D memerlukan beberapa perbaikan untuk ME3, namun 'bug' ini tidak terlalu mengganggu dalam pertempuran. Semuanya lagi dapat maxed out dalam pilihan layar, menghasilkan FPS yang cukup untuk bermain game sangat halus.
ME3 G55VW

The Elder Scrolls: Skyrim

Versi 3D lagi tidak sempurna - sebenarnya kurangnya crosshair akurat menciptakan tantangan tersendiri! Ada beberapa patch masyarakat dibuat untuk mencoba di sini. Pengaturan berkurang satu tingkat ke tinggi dengan 0xAA, tetapi dengan AF meningkat menjadi 16x.
skyrim g55vw 3dvision


Marilah kita tahu hasil jadi game pada G55VW di forum!

Ketarangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar