Selasa, 01 Mei 2012

ASUS Z77 & Maximus V GENE Launch News Roundup

The Z77 ASUS ROG Maximus dan V GEN motherboard sekarang (secara resmi) di seluruh dunia penjualan, sehingga kami telah mengumpulkan berita dan video dari ulasan dan preview diterbitkan sejauh ini.


Anandtech

Anandtech melihat pada P8Z77-V Pro dan P8Z77-V Deluxe, dan membahas manfaat dari desain T-Topologi memori baru yang eksklusif untuk motherboard ASUS Z77, termasuk ROG.

"ASUS T-Topologi Memori

ASUS telah mengakali Intel dan telah memutuskan untuk mengambil teknologi mereka ke tingkat lain. Ini adalah khusus dalam hal memori, dan bagaimana hal itu disalurkan melalui motherboard. Biasanya, routing melalui memori akan terjadi dalam lingkungan rantai jenis daisy, dimana jika data berada di slot memori terjauh dari papan, itu akan memakan waktu lebih lama untuk sampai ke CPU, dan mungkin menyebabkan masalah sinkronisasi dan penundaan - semua membaca memiliki harus dilakukan serial antara batang pada saluran yang sama.

Dengan teknologi baru ASUS, mereka sebenarnya adalah parallelizing memori membaca yang biasa dilakukan serial antara bank memori. Ini adalah bagian dari mereka subsistem memori 'T-Topologi', yang memungkinkan sinkronisasi yang harus ditangani dalam perangkat keras. Hal ini, menurut ASUS, harus memungkinkan untuk sampai 15% overclock memori luar metodologi sebelumnya, dimana motherboard adalah faktor pembatas. Dalam hal ini, kita bisa melihat beberapa catatan memori baru yang diatur dalam memori dual channel. "

Tek Radar

Tech Radar meninjau GEN Maximus V dan memberikan 4/5 bintang:

Bertubuh kecil, Maximus V Gene paket pukulan yang sangat besar dan kuat.
Hal ini memberikan kinerja hebat dengan pengaturan standar dan auto-overclocking fitur yang adalah yang paling efektif telah kita belum terlihat untuk sebuah motherboard LGA1155.
....
Putusan

Banyak tenaga ahli dan fitur berdesakan dalam papan kompak, dengan performa luar biasa pada pengaturan default.

EXPreview

EXPreview mengambil melihat pertama di Maximus V GEN:
"Mobo ini didasarkan pada Z77 chipset, 8 +4 phase power sirkuit untuk mendukung Ekstrim Ebgine Digi + II teknologi (8 fase untuk CPU sedangkan 4 fase untuk GPU). Selain itu ia menawarkan power supply 2 fase independen untuk memori.
Dalam hal ekspansi, ada dua PCI-E 3.0 didukung PCI-E x16 untuk menyiapkan SLI, CrossFire atau bahkan Virtu sistem MVP. Mobo ini menyediakan asli port USB 3.0, SATA 6Gbps asli pelabuhan, kapal Debug LED cahaya / switch. "

Kit Guru

KitGuru meninjau Sabertooth Z77 dengan GTX 680 OC'd, pemberian itu Harus Memiliki 9/10:

"The Sabertooth Asus adalah motherboard Z77 pertama kita telah ditinjau dan itu telah jelas mengatur tinggi bar sudah. Hal menonjol di pasar, berkat Armor Thermal yang meliputi forum dari kepala sampai kaki.

... Singkatnya, para Z77 Sabertooth tidak pernah jatuh, terlepas dari apakah saya memiliki penggemar yang aktif diinstal atau Armor Thermal dihapus. Suhu VRM yang berkurang sekitar 8c dengan kedua operasi penggemar, tapi suhu tidak tinggi yang berbahaya di tempat pertama sehingga membuat sedikit perbedaan dalam hal dunia nyata ... "

Hexus

Para P8Z77-V Deluxe diberikan sekali alih oleh tim Hexus, dalam pratayang ini:

"Di atas apa yang Anda harapkan dalam papan Z77 dasar, ASUS mengimplementasikan apa yang disebut Prosesor Cerdas Dual, digunakan untuk memberikan tenaga granular ke chip. 16 fase yang disediakan untuk CPU sementara empat berdedikasi untuk iGPU. Kita tahu referensi Intel papan Z77 tidak mendapatkan terlalu panas saat digunakan, tetapi jika perusahaan menambah jumlah prosesor tambahan dan unit VRM, seperti ASUS telah dilakukan di sini, ada yang nyata kebutuhan untuk mendinginkan mereka. Sebuah potongan tebal aluminium heatpipe-bergabung ke heatsink pusat-terletak, keduanya sangat baik dibangun dan disekrup ke papan bukan diikat oleh paku payung.

Apa yang Anda tidak dapat melihat di sini adalah ASUS juga bundel dalam dual-fungsinya WiFi-GO! kotak trik, terhubung dalam ruang antara kiri USB 2.0 dan USB 3.0 port. Dihubungkan ke dua antena juga dimuat, ia menawarkan konektivitas WiFi dan Bluetooth ... dengan twist. Apps tersedia dari Bermain Google dan Apple App Store, memungkinkan Anda untuk mengontrol PC melalui tablet atau telepon, serta menggunakan teknologi nirkabel dalam mode rutin mereka. "


Ketarangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. ASUS telah mengakali Intel dan telah memutuskan untuk mengambil teknologi mereka ke tingkat lain. Ini adalah khusus dalam hal memori, dan bagaimana hal itu disalurkan melalui motherboard. Biasanya, routing melalui memori akan terjadi dalam lingkungan rantai jenis daisy, dimana jika data berada di slot memori terjauh dari papan, itu akan memakan waktu lebih lama untuk sampai ke CPU, dan mungkin menyebabkan masalah sinkronisasi dan penundaan - semua membaca memiliki harus dilakukan serial antara batang pada saluran yang sama.
    gta 5 apk

    BalasHapus