Minggu, 29 April 2012

ASUS Launches The GeForce GTX 680 DirectCU II TOP

GeForce GTX 680 DirectCU II dibangun di atas inti terbaru Nvidia GK104 grafis, memberikan daya lebih dari 10-fase VRM dan pendingin DirectCU chunky II dengan fans 100mm ganda, memberikan 143MHz pabrik-OC ke 1.2GHz GPU. 6 +8 pin daya juga non-ditumpuk, Anda akan senang mendengar!


ASUS Meluncurkan GeForce Diri Dirancang ® GTX 680 DirectCU TOP II

Powerhouse kartu grafis membuat tertinggi-end NVIDIA ® GPU bahkan lebih kuat dengan canggih DirectCU pendinginan, DIGI + VRM pengiriman kekuasaan, dan overclocking ditingkatkanTaipei, Taiwan (April 20, 2012) - ASUS GeForce ® GTX 680 DirectCU II TOP kartu grafis memberikan produk andalannya benar untuk PC gamer yang berdedikasi dan penggemar kinerja. TOP-dipilih 28nm NVIDIA ® GeForce ® GTX 680 GPU telah overclocked oleh ASUS untuk 1201MHz untuk meningkatkan frame rate dalam permainan, menawarkan pengguna 143MHz lebih referensi. ASUS-nya dirancang DirectCU desain II termal berjalan 20% lebih dingin dari saham, sedangkan penggemar 100mm kembar menjaga kebisingan di teluk dengan 14dB operasi lebih tenang. ASUS telah menambahkan 10-fase DIGI + VRM digital diatur pengiriman daya dengan mengurangi kebisingan 30%, bekerja bersama-sama dengan komponen tahan lama Daya Paduan Super yang berlangsung lebih lama dari 2,5 referensi. Pengguna dapat menekan overclocking yang lebih besar dan kemampuan overvolting kartu baik melalui perangkat keras tingkat VGA Hotwire dan perangkat lunak tingkat GPU Tweak utilitas. Juga dirilis adalah ASUS GeForce ® GTX 680 DirectCU II OC edition, dengan inti 1019MHz mampu meningkatkan clock 1084MHz. Kartu ini menggunakan DirectCU sama II lebih dingin dan PCB sebagai versi TOP.

 
TOP-kekuatan inti yang dipilih 1201MHz halus game


ASUS TOP kartu grafis memanfaatkan GPU berkinerja terbaik yang tersedia, dipilih melalui serangkaian uji yang ketat. GeForce ® GTX 680 DirectCU TOP II tiba-pabrik overclocked untuk 1201MHz pada inti, meningkatkan frame rate untuk game halus dan lebih cairan dalam bahkan yang paling menuntut situasi. Karena melewati tes toleransi panas yang luas, GPU TOP dapat menangani ketegangan overclocking ekstra, dan dicocokkan oleh insinyur ASUS dengan PCB upgrade yang juga dapat menahan lebih banyak panas dan stres daripada bagian referensi.


DirectCU II menciptakan GeForce paling keren dan paling tenang ® GTX 680


Terutama disesuaikan dan dipasang agar sesuai dengan daya dari pabrik overclocked ® GPU GeForce GTX 680, ASUS eksklusif DirectCU desain II termal menurunkan suhu untuk memastikan lebih cepat, lebih tenang, lebih stabil, dan lebih lama kinerja abadi. Menggunakan lima semua-tembaga heatpipe dan area disipasi 20% lebih besar dari referensi, DirectCU II menjamin pembuangan panas yang lebih bijaksana. Ia juga memiliki suara yang basah 100mm kembar penggemar untuk aliran udara meningkat, sehingga operasi lebih tenang 20% ​​lebih dingin dan 14dB rata-rata dibandingkan dengan referensi GeForce ® GTX 680s. Hal ini memungkinkan gamer untuk menikmati kinerja maksimal dengan gangguan kebisingan diminimalkan, proposisi yang sangat didambakan dan menarik.


DIGI + VRM dengan 10-fase Daya Paduan super


GeForce ® GTX 680 DirectCU II memainkan tuan rumah bagi dua kekuatan teknologi eksklusif ASUS pengiriman. DIGI + VRM, berdasarkan desain yang digunakan pada motherboard ASUS laris sejak 2010, menawarkan regulator tegangan digital untuk berbagai modulasi yang lebih luas dan overclocking karena itu lebih fleksibel. Versi DIGI + VRM yang digunakan di sini berlaku 10-fase persalinan dan mengurangi kebisingan daya sebanyak 30% dibandingkan dengan referensi. Mengurangi kebisingan diterjemahkan daya ke power supply lebih stabil dan kinerja kartu sehingga lebih konsisten dan dapat diandalkan. Dikombinasikan dengan ekstra-tahan lama dan anti-korosif komponen Daya Paduan Super (kapasitor solid state, tersedak, dan MOSFET), DIGI + VRM memberikan kontribusi ke kartu yang berjalan 15% lebih efisien daripada model referensi tetap menjaga 2,5 kali produk jangka hidup.

 
Overclocking duo: perangkat lunak dan perangkat keras tala diaktifkan


GeForce ® GTX 680 DirectCU II kapal TOP dengan overclocking perangkat lunak yang luas dengan cara GPU Tweak, suite ASUS kartu tala eksklusif. Menggunakan antarmuka yang sangat intuitif, GPU Tweak membantu pengguna menyesuaikan jam (termasuk pengaturan dorongan jam baru), target konsumsi daya, tegangan, dan kecepatan kipas, dengan beberapa profil yang tersedia untuk aplikasi yang berbeda dan kebutuhan. Hal ini dilengkapi dengan penambahan VGA Hotwire, sebuah fitur yang sebelumnya ditawarkan oleh motherboard ASUS ROG. Untuk DIY berpikiran pengguna, VGA Hotwire menyajikan manfaat lebih tepat dan lengkap perangkat keras tingkat overvolting. Pengguna dapat kabel solder langsung ke regulator tegangan Vcore untuk lebih akurat, Vmem, dan pembacaan PLL dan penyesuaian, membuka lebih banyak lagi potensi kartu kuat itu.


Keterangan lebih lengkapnya kunjungi www.asus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar