Sabtu, 26 Mei 2012

ASUS Reveals The GeForce GTX 670 DirectCU II TOP Graphics Card

ASUS GTX670 DirectCU II with box
Panas di tumit dari GeForce GTX 680 dan GTX 690 peluncuran, GTX 670 jatuh ke garis tepat di bawah. Tapi dengan 1344 Stream Processors berjalan di atas 1GHz pada model TOP, itu masih salah satu kartu grafis tercepat di planet ini!

Taipei, Taiwan (10 Mei 2012) - ASUS dirancang sendiri GeForce ® GTX 670 DirectCU II TOP membawa NVIDIA ® 28nm "Kepler" teknologi GPU untuk khalayak yang lebih luas dengan tetap menjaga kinerja gaming ekstrim. Edisi yang disempurnakan menggunakan hati-hati dipilih TOP-core yang pabrik-overclocked untuk meningkatkan kecepatan instan. Dengan 2GB GDDR5 dan 1344 CUDA core, kartu baru membuat sebagian besar eksklusif mitigasi panas DirectCU ASUS. Memanfaatkan eksklusif 8-phase VRM DIGI + pengiriman kekuatan dan komponen Paduan Super Power, ini berjalan 20% lebih dingin dan jauh lebih tenang dari referensi, membuka kemungkinan baru overclocking dengan ASUS GPU Tweak. Canggih NVIDIA ® teknologi seperti GPU Boost, TXAA, dan Sinkronisasi Vertikal Adaptive lebih berkontribusi terhadap kinerja game asli top tier.

Hanya gaming terbaik dengan ASUS TOP-dipilih kartu grafis

Baterai yang luas tes yang dilakukan oleh ASUS insinyur scan batch seluruh NVIDIA ® GeForce ® GTX 670 GPU untuk bagian-bagian yang paling dapat diandalkan dan tahan lama. Setelah menjalani tes termal ketat dan uji overclocking, ini GPU dipasangkan dengan elit dirancang khusus PCB, dan perakitan ini kemudian diletakkan di bawah inspeksi melelahkan lebih lanjut untuk memastikan performa maksimal dalam menghadapi tegangan ekstrim dan suhu. Kartu ASUS TOP sehingga memenuhi standar menuntut bahkan overclocker yang paling menuntut, dan dapat menangani game tertinggi-end PC dengan mudah. Berkat proses TOP, inti digunakan pada TOP ® GeForce GTX 670 DirectCU II telah overclocked untuk pabrik-1137MHz, menawarkan gamer gain framerate segera.

DirectCU II menghilangkan panas 20% dan suara yang tidak diinginkan

ASUS milik DirectCU pendingin menggunakan semua tembaga-titik pembuangan panas dan 200% wilayah keseluruhan lebih besar panas penghapusan untuk memastikan suhu yang lebih rendah. Dengan operasi 20% lebih dingin dibandingkan dengan referensi, ASUS dirancang kartu dapat mengambil lebih intens game dan overclocking, dan berlangsung lebih lama. Saat idle, penggemar kembarannya bekerja pada tingkat suara jauh lebih rendah dari kartu stok, menciptakan lagi kebisingan DirectCU berbasis rendah, panas yang rendah, dan output pembangkit tenaga listrik grafis tinggi.


Canggih DIGI + pengiriman daya VRM dengan teknologi Power Paduan super

Regulator tegangan digital dan 8-phase penyediaan tenaga membentuk dasar eksklusif DIGI + VRM, desain awalnya digunakan pada motherboard ASUS laris. DIGI + VRM menurunkan kebisingan daya sebanyak 30% untuk kinerja lebih bersih, lebih stabil, dan 15% lebih efisien. Akibatnya, DIGI + VRM membantu GeForce ® GTX 670 DirectCU TOP II hidup lebih lama dr kartu referensi dengan faktor 2,5. Hal ini bergabung dengan Paduan eksklusif ASUS Super kapasitor Daya solid state, tersedak, dan MOSFET, yang khusus diformulasikan untuk operasi-permintaan tinggi overclock dan umur produk diperpanjang.

GPU Intuitif Tweak memanfaatkan rangkaian kekuatan besar grafis tala

Mengakomodasi teknologi yang lebih canggih kartu grafis 28nm, Asus terus memodifikasi nya GPU eksklusif Tweak utilitas kartu tuning. Versi terbaru menawarkan fitur overclocking lebih dari sebelumnya, dan menambahkan pengaturan daya presisi sasaran. Hal ini juga memungkinkan penyesuaian kecepatan kipas dan sopir hidup / update BIOS. Gamer bisa menggunakan widget pada layar nyaman untuk tetap menutup mata pada kondisi kartu sementara dalam game.

Lebih cepat, lebih halus, dan lebih kaya game aksi

DirectX ® 11-dioptimalkan GeForce ® GTX 670 DirectCU TOP II menggabungkan beberapa baru NVIDIA ® teknologi, seperti auto Meningkatkan maksimalisasi GPU core clock dan TXAA canggih anti-aliasing. Keduanya berkontribusi pada game halus dan lebih tampan, seperti halnya waktu Sync nyata Vertikal Adaptif. Kartu ini juga menawarkan gamer ditingkatkan tunggal GPU dukungan untuk NVIDIA ® teknologi 3D Vision ™.

Specifications

Model GTX670-DC2T-2GD5 GTX670-DC2-2GD5
Graphics engine
NVIDIA® GeForce® GTX 670
Bus standard
PCI Express® 3.0
OpenGL®
OpenGL® 4.2
Video memory
2048MB GDDR5
GPU base clock/GPU boost clock
1058MHz/1137MHz
915MHz/980MHz
CUDA cores
1344
Memory clock
3004MHz (1502MHz GDDR5)
Memory interface
256-bit
DVI max resolution
2560 x 1600
DVI output
1 x native dual-link DVI-I
1 x native dual-link DVI-D
HDMI output
1 x native HDMI
HDCP compliant
Yes
DisplayPort
1 x native DisplayPort
Adapters/cables bundled
1 x power cable
Software bundled
ASUS GPU Tweak and driver
Dimensions
10.7″ x 5.4″ x1.7″
Notes ■ For optimized cooling, the ASUS GeForce® GTX 670 DirectCU II TOP uses a two-slot form factor. Buyers should make sure their cases can accommodate this.
■ Standard ASUS GeForce® GTX 670 DirectCU II version also offered
■ Actual boost clock speeds may vary by system configuration. For more information, check www.geforce.com.


Spesifikasi produk dan fitur dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Periksa www.asus.com untuk informasi lebih lanjut.

Ketarangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar