Sabtu, 26 Mei 2012

Up Close And Technical: ROG G75VW Features Detailed

Intel menarik wraps off prosesor baru core 3rd Generation hanya minggu ini dan itu berarti waktunya untuk ROG untuk meluncurkan laptop gaming baru ROG G75VW! The G75 adalah versi 17 inci, menggantikan G74SX yang ada, dengan tidak hanya chassis baru tetapi juga perangkat keras internal yang sama sekali baru termasuk CPU 22nm tersebut quad-core dan baik sebagai NVIDIA GeForce GTX 660M 670M 2GB atau 3GB GTX grafis.
Tanggal 5 generasi baru seri G (yang 'G5') lebih tipis sedikit lebih ringan dari G74 sebelumnya. Namun, hal tersebut terintegrasi beberapa gaya yang ada seperti matte bersahaja, logo tersembunyi dan keyboard landai yang meningkatkan ergonomi sehingga Anda tidak merasa seperti Anda sedang mengetik di tepi batu bata.
We'll take this from the top

Aluminium keyboard yang dibangun untuk kekuatan dan backlit ketika Anda membutuhkannya

Penutup matte disorot dalam dengan keyboard aluminium disikat sama dengan G74, meskipun G5 sekarang meluas bakat ini dari tepi dan di sekitar sisi juga. Para surround Keyboard logam membantu memperkuat sehingga tombol backlit dapat mengambil lebih dari palu dalam sesi game Anda. Touchpad juga memiliki tombol 'kaki gunting' untuk membuat mereka lebih responsif dan definitif di klik merek
Backlit keeeeys. Who needs room lights?

Desain aliran udara

Desain ini mengikuti seri sebelumnya G, dengan udara panas yang tersedot dari depan / bawah, di seberang komponen motherboard dan panas, kemudian dibuang langsung ke belakang untuk menghindari pengguna. Ada sedikit perbedaan antara G75 dan G55, sebagai G75 telah ventilasi yang membagi kedua sisi sedangkan G55 telah baik di tengah. Ini tidak mengubah potensi pendinginan atau kinerja, itu hanya hasil dari menemukan desain yang terbaik untuk setiap ukuran sasis.
G75 butt

SonicMaster Lite

Untuk pertama kalinya seri G memiliki Sound ASUS dan Lab Sensibility memberikan telinga lebih untuk upgrade. SonicMaster Lite tidak hanya merupakan speaker yang lebih baik dengan kamar yang lebih besar tetapi juga fakta itu desain 2,1 benar, dengan subwoofer yang meliputi nada frekuensi rendah dibangun langsung ke dalam casing itu sendiri.
Vibrating the table is not against the rules at LAN tournaments, right?
Meskipun Anda hanya dapat melihat kerucut melalui panggangan di dasar, mengambil melihat di dalam menunjukkan volume yang lebih luas dari ruang pembicara dan elektronik amplifikasi.
G75 subwoofer from inside
Para tweeter stereo kemudian ditempatkan ke arah belakang sehingga mereka mencerminkan suara dari meja keras dan permukaan belakang, menciptakan rasa yang lebih besar suara spasial.

Memory and Storage

Ruang telah dibuat hingga empat SO-DIMM dan dua HDD / SSD. Untuk penginjil kinerja, kedua 2.5 "HDD / SSD ruang bisa diseting dalam RAID melalui BIOS, dan tidak mendukung hingga 32GB memori, meskipun silakan cek QVL untuk kompatibilitas (tersedia di G75VW dan halaman produk G55VW).
The removable battery is 8-cell 74WHr
Baterai diganti, 8-sel 74WHr.

Secara eksternal menghubungkan

Konektivitas eksternal mencakup empat Super-Speed ​​USB port 3.0, HDMI, mini DisplayPort, VGA (D-sub), Gigabit Ethernet, SD / MMC slot dan 3.5mm headphone dan mikrofon. Ada juga combo Blu-ray/DVD-RW sehingga Anda dapat menonton film pada layar HD.Dari jumlah tersebut, tim ROG mengharapkan kisaran termasuk populer, konektivitas cepat (empat super-speed USB 3.0 port, Gigabit Ethernet dan Intel dual-band 802.11n Wireless) untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna. Ini, termasuk pelabuhan yang tercantum di atas tersedia pada semua model.Intel Thunderbolt G5s lengkap yang sedikit tertunda dari waktu peluncuran namun karena persyaratan sertifikasi perangkat keras Thunderbolt Intel untuk setiap perangkat yang menggunakannya. Ini diperlukan oleh Intel untuk menjamin pengalaman pengguna yang berkualitas, jadi sementara ini tentu menguntungkan konsumen dalam jangka panjang dan merupakan formalitas yang diperlukan, itu juga sedikit tertunda kami Thunderbolt dilengkapi G5 karena melengkapi proses ini. Untuk pelanggan khusus yang membutuhkan model ini, setelah sertifikasi kami akan memberitahukan ketersediaannya.


And turn to your left, please

Opsi tampilan: Tidak gloss di sini!

Ya, mereka adalah non-glossy! Ada tiga pilihan tampilan untuk memilih dari:

    
HD + (1600 x 900)
    
Full HD (1920 x 1080)
    
Full HD 120Hz dengan Nvidia 3D Vision dengan LightBoost 3D

Now instead of seeing yourself in the shine, you can see the game!
Abaikan stiker putih - model ritel tidak akan memilikinya!

Memerangi bulu dengan filter kipas!

Fitur lain yang lebih halus adalah filter kipas. Hal ini membutuhkan bermunculan dari penutup di bagian bawah untuk sampai ke mereka (kita akan membahas ini dalam artikel kami upgrade), itu perlu dicatat mereka ada untuk melindungi fans Anda dari debu, kotoran dan rambut tersedot dari permukaan banyak laptop Anda berakhir di atas. Sementara membersihkan penggemar PC adalah hal yang sederhana dari unscrewing dan menyeka pisau bersih, pendingin laptop sudah dekat pada tidak mungkin untuk menghapus dan membersihkan, sehingga tim ROG memutuskan bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati dan jatuh di filter dilepas sebagai gantinya.

Periksa peritel lokal Anda!

Secara global, persyaratan perangkat keras dapat bervariasi secara signifikan dan menghormati ASUS yang mitra lokal ritel mengetahui kebutuhan pelanggan mereka lebih tepat, jadi pastikan untuk memeriksa daftar spec sebelum Anda membeli. Ini berarti bahwa ukuran memori tertentu, HDD spec, resolusi layar dan akhirnya dimasukkan Thunderbolt bervariasi tergantung pada apa peritel lokal Anda memilih untuk saham. Namun, bahkan jika Anda membeli model dengan spec dasar sekalipun, Anda masih dapat meng-upgrade di kemudian hari dan kita akan memiliki panduan untuk menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk menjatuhkan dalam perangkat keras baru segera.

Ketarangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar