Minggu, 29 April 2012

ASUS Baru DDR3 T-Topologi Desain Pada Z77, H77 Motherboard

Tidak setiap inovasi dapat melihat atau berinteraksi dengan, bahkan, banyak pekerjaan yang masih masuk ke dalam mendasar dari desain motherboard. Dengan motherboard, tidak pernah ada kasus melepas bagian-bagian rak dan menempatkan stiker Anda pada mereka. Meskipun Anda mungkin baru saja membeli dan membangun upgrade terbaru dengan motherboard Z77, teknisi ASUS telah menguji desain untuk meningkatkan kinerja dan overclocking sejak kali ini tahun lalu. (Demikian juga, aman dalam pengetahuan yang berikutnya berikutnya upgrade Anda sedang dikerjakan sekarang!)


Di sinilah ASUS baru T-Topologi untuk DDR3 jatuh masuk Ini adalah perubahan yang signifikan terhadap desain tata letak DDR3 mendasar, di mana bukan daisy chaining-bank di saluran, ASUS telah menciptakan desain T-gaya yang sama dengan menelusuri panjang - dan karena itu data waktu perjalanan - ke DIMM 0 dan DIMM 1.

DDR3 t-topologi


Untuk menjelaskan ini lebih lanjut, perlu diingat rumus prinsip: Waktu = Jarak ÷ Kecepatan


Kecepatan perjalanan elektron (sama dengan kecepatan cahaya) selalu konstan, dan dalam membuat jarak tempuh (panjang jejak) identik, ini berarti waktu perjalanan sekarang juga sama. Dalam teori ini menghilangkan jam condong, tetapi pada kenyataannya ada pengaruh luar seperti kualitas DIMM, konsistensi tegangan dan memori controller (IMC) kapasitas dalam kondisi overclock, misalnya. Meskipun akhirnya, upgrade ini topologi berarti lebih mudah dari sebelumnya untuk mencapai frekuensi overclocking bahkan lebih dan efisiensi waktu, dan lebih meningkatkan potensi stabilitas 4-DIMM setup.


Dalam preview baru-baru ini Anandtech telah melihat apa ASUS telah dilaksanakan, dan dipilih keluar sebagai kemenangan desain utama antara Intel Z77 motherboard berbasis tim telah dilihat sejauh ini:

 "ASUS telah mengakali Intel dan telah memutuskan untuk mengambil teknologi mereka ke tingkat lain. Ini adalah khusus dalam hal memori, dan bagaimana hal itu disalurkan melalui motherboard. Biasanya, routing melalui memori akan terjadi dalam lingkungan rantai jenis daisy, dimana jika data berada di slot memori terjauh dari papan, itu akan memakan waktu lebih lama untuk sampai ke CPU, dan mungkin menyebabkan masalah sinkronisasi dan penundaan - semua membaca memiliki harus dilakukan serial antara batang pada saluran yang sama.


Dengan teknologi baru ASUS, mereka sebenarnya adalah parallelizing memori membaca yang biasa dilakukan serial antara bank memori. Ini adalah bagian dari mereka subsistem memori 'T-Topologi', yang memungkinkan sinkronisasi yang harus ditangani dalam perangkat keras. Hal ini, menurut ASUS, harus memungkinkan untuk sampai 15% overclock memori luar metodologi sebelumnya, dimana motherboard adalah faktor pembatas. Dalam hal ini, kita bisa melihat beberapa catatan memori baru yang diatur dalam memori dual channel. "

Keterangan lebih lengkapnya kunjungi www.asus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar