Selasa, 01 Mei 2012

Maximus V GEN dan Z77 Sabertooth Media Previews And Reviews

Kami mengumpulkan beberapa review peluncuran dan preview awal pekan ini, dan inilah benjolan cepat untuk yang daftar sebagai kita menemukan lebih banyak preview media dan review Anda mungkin tertarik pada:

eTeknix meninjau GEN Maximus V dan penghargaan itu Editor Choice:

"Datang dengan harga yang fantastis £ 156,92, papan yang harus membeli upgrade untuk setiap pengguna ROG ada yang ingin batu loncatan siap untuk prosesor baru ketika mereka keluar. Mengingat bahwa bungkus fitur seluruh beban tambahan termasuk kartu suara terisolasi untuk mencegah gangguan dari proporsi utama dari papan, Anda akan gila untuk tidak.

Setelah melihat apa forum ini bagi kita, dengan keluar diragukan lagi saya akan menunggu di antisipasi untuk kedatangan saudara yang lebih besar dalam waktu dekat untuk melihat apa tambahan yang ditawarkan. "
SupremeFX III Redline

Vortez TV preview dan unboxing dari GEN V Maximus:

Kami juga menemukan dua preview dari motherboard Z77 Sabertooth oleh OCaholic dan Guru3D, yang layak lihat jika Anda mempertimbangkan TUF meng-upgrade kali ini:

OCaholic komentar, "Dengan" Radar Thermal "yang Sabertooth Z77 menawarkan kemungkinan yang baik untuk mengontrol suhu dan aliran udara dalam kasus Anda. Menggunakan satu perangkat lunak yang bersangkutan dapat mengontrol penggemar terhubung ke papan dan karena itu menyadari pendinginan sangat efisien. "

Guru3D komentar, "Baru juga adalah DIGI + daya kontrol, Flashback fitur USB (menempatkan BIOS pada USB stick, mematikan, tekan tombol pada panel belakang dan itu flashing firmware). Juga fitur baru adalah Jaringan traffic shaping yang ASUS panggilan Jaringan iControl, memungkinkan Anda untuk menetapkan dan mengontrol bandwidth Ethernet. Jadi jika Anda ingin memesan bandwidth berharga untuk game saat men-download, yang sekarang pilihan karena dapat memprogram profil.

 
Kita tentu ingin papan, itu seksi dan kau tahu itu. Sekarang yang kita butuhkan adalah sebuah jembatan Ivy prosesor tentu saja. "

Marilah kita tahu pengalaman anda di forum ROG.



keterangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar