Sabtu, 26 Mei 2012

G55VW Panduan Upgrade

Panas pada tumit panduan upgrade yang kami G75VW, aku punya tangan saya pada 15 saudara inch - G55VW - untuk panduan lain pengembangan. Pada artikel ini saya akan membahas apa yang Anda dapat (dan tidak bisa) upgrade pada G55VW, sehingga Anda tahu persis bagaimana merencanakan pembelian Anda dan upgrade. 
G55VW upgrade

Pembuka

Pertama, flip itu berakhir:
G55VW upgrade under
Seperti G75VW, ada port akses tunggal di bagian bawah yang diselenggarakan oleh beberapa sekrup Philips kepala - ambil obeng berukuran tepat untuk membawa mereka keluar, dan dengan tarikan sedikit lepas landas penutup.
G55VW upgrade open
G55VW ini memiliki total satu 2,5 "HDD bay, satu mSATA socket dan empat DDR3 SO-DIMM slot. Daerah saja membuka memungkinkan akses ke dua dari DDR3 SO-DIMM slot dan HDD tunggal teluk. Soket mSATA dan dua tambahan SO-DIMM port tidak dapat diakses pengguna (jika Anda ingin mempertahankan garansi) sehingga harus ditingkatkan oleh perwakilan ASUS resmi atau memutuskan sebelum membeli. Jika Anda menganggap diri Anda secara teknis mampu dan tidak peduli untuk garansi mereka upgradeable, tapi saya menghangatkan Anda bahwa ini adalah tugas raksasa untuk masuk ke inner. Lihat thread ini di review notebook untuk lebih jelasnya. Soket mSATA ada di sini dan ada juga soket mPCIe standar yang digunakan untuk kartu WiFi juga.Baik mSATA dan SATA HDD SATA 6Gbps soket mampu, dan keduanya dapat diikat bersama-sama dengan Intel RAID hanya dengan mengaktifkan opsi RAID di BIOS.
RAID-BIOS
Atau drive mSATA kecil bisa diseting sebagai drive caching untuk mendukung lebih besar 2,5 "HDD, atau drive mSATA lebih besar (128GB tersedia pada saat menulis) dapat setup untuk rumah seluruh OS dan partisi pemulihan, meninggalkan 2,5 "HDD ruang bebas untuk upgrade di masa mendatang (atau dibiarkan kosong untuk menghemat daya dan berat).Jika G55VW Anda tidak spec'd dari pengecer dengan SSD mSATA diinstal, 2,5 terpasang "HDD berisi Windows dan partisi pemulihan (jika Anda tidak tahu, Anda dapat menekan F9 saat boot untuk mengembalikan pabrik default OS ), jadi jika Anda menukar keluar untuk lain Anda akan ingin untuk mengkloning isinya melalui PC lain. Konektor untuk 2.5 "drive power SATA standar dan data, sehingga mereka akan terhubung ke port SATA atau PC cocok berjarak satu caddy SATA eksternal.Di bawah ini adalah G55 dengan HDD dan kedua pengguna diakses SO-DIMM dihapus. HDD ini diadakan dalam kasus, kecil logam dan dijamin turun dengan tiga sekrup. Kasus logam harus ditukarkan ke HDD pengganti sebelum instalasi ulang.
G55VW upgrade hdd
Memori 1600MHz resmi 16GB didukung melalui DIMM 4x4GB, meskipun tidak resmi memori 32GB (8GBx4) dapat diinstal (ingat Anda perlu menggunakan Windows 7 Ultimate Pro atau untuk mengambil keuntungan dari 16GB> dari memori). Dua yang pertama SO-DIMM penduduknya yang diinstal di pabrik / oleh pengecer dan wilayah non-user berguna sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mereka, namun jika Anda ingin benar-benar memaksimalkan kapasitas memori G55, itu juga berarti itu sangat disarankan untuk merencanakan kebutuhan Anda dan mengatur pembelian Anda sebelumnya. Untuk gamer yang paling Namun, standar 8-16GB diinstal banyak dan dua tambahan slot SO-DIMM (ditampilkan di atas dan di bawah) memberikan tambahan 8-16GB kapasitas di atas dua diinstal di pabrik, yang harus melihat Anda melalui ke masa depan.
Drive optik dapat dihapus oleh satu sekrup di belakang jika perlu diganti atau upgrade, sedangkan baterai dapat hanya unclipped dan swap keluar tanpa perlu obeng. Baterai standar adalah 74Whr 8-sel.
G55VW upgrade battery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar