Sabtu, 26 Mei 2012

ASUS GeForce GTX 670 DirectCU II TOP Unboxing Pics

Di sinilah tempat lain kartu grafis manis dari ASUS, tangkas 28nm GTX 670 dari NVIDIA dengan 1344 core CUDA. Chip ini telah dipilih sebagai edisi TOP, membuktikan overclock lebih di pabrik, sehingga kedua jam dasar dan jam dorongan secara signifikan lebih tinggi dari referensi, set ke 1058MHz, 1137MHz dan masing-masing. Untuk tetap dingin, sudah dipasangkan dengan pendingin DirectCU, menampilkan penggemar 100mm kembar. Susunan ini diterjemahkan ke kedua temps lebih rendah dan mengurangi kebisingan jika diletakkan di samping desain referensi, sambil menawarkan kinerja yang lebih baik.GTX 670 umumnya masuk NVIDIA ke ujung yang lebih tinggi namun turun ke segmen bumi, menyatukan kekuatan yang tidak jauh dari GTX 680, sementara kemasan dalam faktor dua slot dan kembar lebih realistis 6-pin bentuk sehingga cocok di hampir setiap kasus dan tidak menempatkan terlalu banyak tekanan pada pasokan listrik. Singkatnya, ini mungkin salah satu kartu game lebih ideal untuk uang Anda sekarang, dan ASUS melakukannya keadilan baik dengan memasukkan utilitas Tweak GPU di dalam kotak untuk memungkinkan untuk overclocking lebih mudah dan tuning.Seperti kartu grafis rilis terbaru dari ASUS, yang satu ini juga menggunakan DIGI + VRM pengiriman daya untuk daya yang lebih akurat dan bersih, serta sebagai titik melompat lebih baik untuk overclocking.Mari kita lihat beberapa foto cepat di sini:

Itulah ikhtisar singkat dari fitur utama pada bagian belakang kotak, juga menjelaskan manfaat dari pendinginan DirectCU dengan semua-tembaga poin pembuangan panas, heatsink yang lebih besar, dan kontak langsung dengan GPU.

Mirip kemasan untuk semua kartu grafis ASUS, menjaga investasi Anda aman selama pengiriman dan setelah itu.



Kartu itu sendiri berukuran 10,7 "x 5,4" x1.7 ", dan seperti yang kita katakan sebelumnya, memakan dua slot PCI Express. Anda akan membutuhkan dua 6-pin konektor daya untuk membuatnya bekerja.


Backplate berat seperti pada banyak kartu DirectCU lain, membantu menjaga bersama-sama sambil mengurangi kebisingan dan membantu dalam pengurangan panas.


Benar-benar ingin ini semua terlihat karbon dari bagian depan kartu, baik estetika.


Pada bagian belakang Anda mendapatkan semua konektor yang Anda butuhkan.


Sisi kartu tersebut menunjukkan bagian dari membangun heatpipe, yang cukup besar.


Setelah pemeriksaan lebih dekat dari samping, kita melihat heatsink besar dan agak mengesankan kapasitor solid state. Tidak heran mereka menyebutnya TOP pria!Sementara mungkin tidak seekstrim itu 680 atau Radeon 7970, GTX 670 adalah kartu mengesankan dalam segala hal, dibuat lebih baik dengan pendinginan yang besar dan tenang dan tambahan beberapa bagus untuk pencari OC. Ini adalah satu alasan lagi untuk mempertimbangkan untuk membuat pindah ke 28nm.

Ketarangan lebih lengkapnya kunjungi rog.asus.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar