Selasa, 06 September 2011

Prism Video Converter


Prism Video Converter adalah sebuah software video shareware alat konversi yang dihasilkan oleh Software NCH. Program ini dirancang untuk menyelesaikan tugas-tugas yang terlibat dalam produksi rumah video. Pada tahun 2008 Iomega Prism Video Converter dipilih untuk didistribusikan dengan berbagai baru Media Center di seluruh dunia.
 
FITUR

     Sebuah daftar format yang didukung diperluas untuk mengkonversi antara satu sama lain termasuk MPEG 1, 2, 4, AVI (DivX, XviD), 3GP, DVD, VOB (MOV), RM, WMV, ASF, OGM dan format yang lebih maju seperti H 0,264 dan MP4.
 
     Mengubah dan meng-upload video untuk perangkat genggam seperti iPod Apple Computer dan iPhone, Sony PSP, sel / ponsel, Microsoft Zune, pemutar media portabel.
 
     Mengkonversi dan mentransfer video untuk perangkat eksternal seperti Sony PlayStation 3, Microsoft Xbox 360 game multimedia dan pusat.
     Preset encoder pilihan untuk video dan audio untuk game populer dan perangkat portabel.
     Mengatur resolusi dan frame rate dari file output.
     Dapat dijalankan dari baris perintah untuk otomasi dengan aplikasi lain.
     Pratinjau file asli dan hasil output sebelum mengkonversi.
     Rip DVD salinan non dilindungi.

Prism Video Converter berjalan di bawah Windows 98/2000/XP/2003/Vista dan Mac OS X. Sebuah versi freeware disediakan (terbatas untuk encoding ke AVI / WMV untuk Windows dan AVI / MOV untuk Mac OS X) dan percobaan 14 hari fungsi berlisensi ditawarkan.


  •   Download Prism Video Converter
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar